Apotik Perintis

By | February 22, 2015

image

Jika bicara apotik di bandung, maka tiada lain orang akan sebut apotik perintis. Saya mengenal apotik ini sejak tahun ketiga di bdg.

Kenapa apotik ini terkenal ? Harga dan kelengkapan. Di sini ada dua jenis loket, reguler dan grosir. Utk pedagang obat, selain belanja ke PBF ( pedagang besar farmasi ) jg bisa belanja ke sini. Terutama utk obat bebas. ( utk obat bebas, di cibadak jg banyak ).

Keseluruhannya tempat ini ada 15 loket. Di hari normal, tempat ini penuh banget, antrian gila2an. Kalo mau agak lowong bisa belanja di hari minggu.

Kalau bosan menunggu, di sini banyak item utk ditest. Misalnya test batagor, cendol, mangga, manggis, kelapa muda, jilbab, sendal sampe becak. Semua bisa dicoba. Lokasinya yg sangat strategis membuat belanja di sini jg agak lebih menyenangkan. Yg tidak menyenangkannya adalah gak ada parkiran, panas, crowded.

8 thoughts on “Apotik Perintis

    1. dodi Post author

      kalo kita jalan lewat st hall, persis setelah muka terminal ada belokan ke kanan. nah perintis adalah satu2nya apotik di sana.

      Reply
  1. Desi

    Klo kita mau pesan via online di apotik perintis ini bisa ga ya? Karna kalo harus kesana jauh, sy berlokasi di kalimantan?

    Reply
    1. dodi Post author

      gak bisa, mereka hanya melayani antrian di lokasi.

      Reply
    1. dodi Post author

      parkir di stasiun kereta bagian selatan. lanjut jalan kaki ke sana. atau bisa juga parkir di pasar baru.

      Reply
    1. dodi Post author

      biasanya lebih murah. bahkan bbrp jenis obat bisa sangat murah.

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *